Home Top Ad

Responsive Ads Here

Haruskah Anda Menjual Barang Anda di Pameran Kerajinan?

Share:
Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Sederhananya, pameran kerajinan adalah acara yang diselenggarakan di mana peserta pameran menampilkan kerajinan mereka untuk dijual. Meskipun jumlah orang yang menjual produk di pameran kerajinan baik penuh waktu dan paruh waktu tampaknya meningkat, mungkin sulit untuk memutuskan apakah pameran kerajinan itu untuk Anda. Ada keuntungan yang bisa didapat di pameran kerajinan, tetapi Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum Anda melompat masuk.
Cara yang baik untuk memutuskan apakah Anda harus menjual kreasi Anda di pameran kerajinan adalah pergi ke beberapa di daerah Anda. Kunjungi pameran kerajinan kecil. Kunjungi pameran kerajinan besar. Periksa pasar udara terbuka dan pameran dalam ruangan. Lihat lalu lintas seperti apa yang mereka miliki. Lihat apa yang orang jual dan apa yang konsumen beli.


 
Ini adalah barang-barang penting untuk diketahui ketika mempertimbangkan menjual produk di pameran kerajinan sendiri. Anda dapat menemukan pameran kerajinan apa yang akan datang ke wilayah Anda dengan memeriksa situs web seperti http://www.artandcraftshows.net, http://www.festivalnet.com, dan http://www.crafters.db.com. Anda juga bisa mendapatkan informasi ini jika Anda tergabung dalam guild kerajinan atau berlangganan jurnal perdagangan. Carilah pendapat rekan-rekan perajin atau teman-teman yang telah berpartisipasi dalam pameran kerajinan untuk mencari tahu mana yang terbaik.
Setelah Anda menemukan acara yang ingin Anda tunjukkan, Anda harus mendapatkan informasi sebanyak mungkin. Anda mungkin ingin bertanya tentang biaya dan bagaimana ruang stan ditugaskan. Ketika mempertimbangkan biaya pameran kerajinan, pastikan untuk memasukkan biaya perjalanan dan persediaan. Cari tahu apa yang hadir tahun lalu dan apa yang diharapkan hadir tahun ini.


Apakah Anda memerlukan lisensi khusus untuk dijual? Semua penjual akan membutuhkan sertifikat pajak penjualan karena sebagian besar negara mengharuskan Anda untuk mengumpulkan pajak penjualan. Akan lebih baik untuk mengetahui jenis kerajinan apa yang akan ditampilkan, dengan kata lain, gaya pertunjukan. Berapa banyak pesaing yang akan Anda miliki di sana? Apakah Anda tahu berapa kisaran harga rata-rata mereka? Juga cari tahu apa rencana kontinjensi untuk cuaca buruk, terutama jika itu di luar ruangan.
Ketika memulai di pameran kerajinan, tetap sederhana. Anda akan ingin memulai dari yang kecil dan membangun reputasi. Di sisi lain, menjual sejumlah besar barang yang lebih murah tidak selalu terbaik. Pastikan bahwa penawaran Anda mencakup berbagai barang dasar, atau barang yang lebih murah, dan berbagai barang yang lebih dipersonalisasi, mendetail, atau lebih besar yang lebih mahal. Anda ingin menyajikan gambaran kecil, tetapi akurat, tentang siapa Anda dan apa yang dapat Anda lakukan. Juga, pastikan harga Anda mencerminkan pekerjaan yang telah Anda lakukan. Cobalah untuk tidak melebih-lebihkan barang Anda.


Inilah yang harus Anda bawa ke pameran kerajinan, selain kreativitas Anda! Investasikan dalam mesin kartu kredit dan ingat untuk membawanya bersama Anda. Tidak banyak orang akan membayar uang tunai, terutama untuk barang dengan harga lebih tinggi. Bawalah teman - seseorang yang dapat membantu Anda membawa barang, berbicara dengan pelanggan, dan berjualan. Bawalah persediaan untuk stan Anda yang tidak disediakan oleh promotor acara.


Saat Anda berada di pameran kerajinan, cobalah untuk membagikan informasi. Artinya, dapatkan nama perusahaan Anda, logo, situs web, dan informasi kontak lainnya di luar sana, dan cobalah untuk membangun daftar pelanggan potensial Anda. Berikan lembar aways dan sign up adalah cara hebat untuk mendapatkan alamat email yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan kreasi terbaru Anda saat Anda jauh dari pameran kerajinan. Ini juga dapat membantu Anda membangun basis pelanggan setia dan membangun reputasi yang baik.
Anda dapat menjadi sukses menjual produk Anda di pameran kerajinan, jika Anda memiliki energi, dorongan, dan dedikasi!

Tidak ada komentar