Home Top Ad

Responsive Ads Here

Langkah-Langkah Untuk Membingkai Lukisan Minyak

Share:
Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Membingkai lukisan minyak bukan ciak, tapi itu pasti berharga karena kadang-kadang bingkai adalah pujian yang bagus untuk sebuah lukisan.
Tapi bagaimana Anda bisa tahu pembentuk baik dari yang biasa-biasa saja?



Pertama, jika Anda bisa mendapatkan rujukan yang terbaik. Jika tidak, dan Anda berjalan ke toko bingkai mencoba memutuskan apakah akan menginvestasikan karya seni berharga Anda di tangan artesis ini, amati kerapian lukisan berbingkai yang tergantung di dinding. Apakah itu sesuatu yang Anda suka? Apakah itu terlihat seperti itu dilakukan dengan baik? Khususnya, amati seberapa hati-hati tikar telah dipotong. Hal-hal lain yang perlu diperhatikan adalah kisaran pilihan anyaman dan framing yang tersedia dan berapa lama proses framing akan berlangsung.


Di bawah ini adalah langkah-langkah yang terlibat dalam memilih bingkai untuk lukisan.
Langkah 1: Komposisi Pembingkaian
itu adalah umum untuk memiliki 'kelebihan' kanvas di tepi yang Anda inginkan dipangkas atau disembunyikan. Pembumian kemudian akan berdiskusi dengan Anda di mana Anda ingin memotong lukisan itu. Setelah Anda menentukan itu, pembentuk bingkai kemudian akan menandai lukisan itu untuk menunjukkan empat sudut tempat bingkai akan pergi.
Pertama, lihat apa yang disarankan oleh para penggemar Anda sejauh komposisi, pembuat framing yang baik akan memiliki rasa untuk itu, kemudian, putuskan apakah Anda menyukainya. Jika tidak, katakan demikian, ingat, itu lukisan Anda dan itu pada akhirnya keputusan Anda.


Langkah 2: Anyaman
Matt adalah selembar karton berwarna yang ditempatkan di sekitar lukisan. Perhatikan bahwa sebuah lukisan tidak harus dilapisi; bingkai dapat menyentuh tepi lukisan. Tetapi sebuah tunggangan dapat benar-benar 'menghabisi' sebuah lukisan dan mencerahkan warna-warna di dalamnya. Sebuah lukisan bahkan bisa memiliki lebih dari satu matt.
Pembumian harus memiliki berbagai sudut anyaman sampel dalam berbagai warna. Kebanyakan perumus memiliki papan pajangan tempat mereka menjepitkan lukisan / anyaman / bingkai Anda. Anda harus dapat melangkah keluar dari papan display untuk melihat bagaimana komposisi akan 

terlihat dari kejauhan.

Langkah 3: Frame
The framer akan memiliki berbagai sudut sampel untuk frame. Ini akan dipotong ke lukisan Anda bersama dengan tikar sehingga Anda dapat melihat apa komposisi akhir nantinya. Ini bisa agak sulit untuk membuat keluar dari satu sudut, apa kombinasi bingkai dan anyaman akan terlihat seperti. Gunakan tangan Anda untuk memblokir sebagian besar lukisan sehingga Anda hanya melihat sudut dengan bingkai yang diusulkan dan matt untuk membantu Anda fokus.
Langkah 4: Kaca
Kaca dalam bingkai sangat penting untuk pastel, gambar, dan cat air, tetapi tidak perlu untuk lukisan minyak dan lukisan yang dipernis. Anda harus diberi pilihan antara kaca reflektif dan matt. Kaca Matt kurang reflektif tetapi menyerap sebagian warna lukisan. Minta pembentuk untuk menunjukkan beberapa contoh sehingga Anda dapat melihat apa perbedaannya.


Langkah 5: Dapatkan Penawaran
Pembuminya dapat mengerjakan kutipan di tempat, atau menelepon Anda nanti. Biaya akan tergantung pada ukuran lukisan, jumlah tikar yang digunakan, ketebalan dan tingkat hiasan dari bingkai yang dipilih, dan apakah Anda memilih untuk menempatkan kaca terhadapnya.
Langkah 6: Kumpulkan Lukisan Framed baru Anda
Sebelum membayar framer, periksa karya Anda yang baru dibingkai dengan sangat detail. Apakah tikar telah dipotong rapi? Apakah ditempatkan tepat di tempat yang Anda inginkan? Apakah anyamannya datar? Apakah bingkainya dipotong rapi dan bersendi? Jika Anda tidak puas, aturlah sebelum Anda membayarnya. Jika itu telah dibingkai sesuai dengan keinginan Anda (Anda harus aw-stroke ... saya biasanya ...), luangkan waktu untuk memuji pembaginya untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik; semua orang suka pujian.

Tidak ada komentar