Home Top Ad

Responsive Ads Here

Star Wars Costumes - A Long Time Ago In A Galaxy ...

Share:
Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Star Wars adalah salah satu cerita fiksi ilmiah yang menyenangkan yang memiliki banyak variasi karakter untuk dipilih ketika memutuskan kostum. Ada enam film, dan masing-masing memiliki aspek uniknya masing-masing. Jika Anda ingin berdandan dengan kostum Star Wars, berikut beberapa pilihan Anda. Ini cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.


Han Solo
Dimainkan oleh Harrison Ford dalam trilogi asli, Han Solo adalah salah satu favorit yang paling populer. Seorang pilot dan pahlawan sarkastik, dia adalah pilihan kostum Star Wars yang menyenangkan jika Anda ingin menemukan karakter yang dapat Anda "jadilah" untuk malam itu.
Darth Vadar
Ini adalah pilihan kostum Star Wars yang lain. Pakaiannya keren dan kamu bisa membawa pedang cahaya. Untuk menemukan kostum Darth Vadar, Anda mungkin perlu menyewanya. Anda bisa membeli light saber di toko mainan atau menyewanya dengan kostum. Anda tidak ingin melewatkan bagian ini. Senjata ringan adalah salah satu aspek terpenting dari kostum ini.


Putri Leia
Ketika film pertama kali keluar, orang-orang ingin terlihat seperti Putri Leia. Dia adalah karakter yang menyenangkan bagi mereka yang menyukai film pertama. Anda bisa mengepang rambut dan memakai pakaian yang indah. Untuk membuat karakter lebih dapat dipercaya, Anda mungkin ingin menyewa kostum
Yoda
Yoda sangat menyenangkan untuk berpakaian seperti itu. Jika Anda memutuskan Yoda sebagai kostum Star Wars pilihan Anda, Anda harus mengembangkan cara berbicaranya yang khusus dan Anda bahkan bisa membawa pedang cahaya. Ini adalah karakter yang rumit, jadi Anda perlu menyewanya dan mungkin merias wajah.


Luke Skywalker
Karakter klasik lainnya, Luke Skywalker adalah pahlawan utama. Dia bertarung dengan Darth Vadar. Jika Anda tiba di pesta kostum atau melakukan trik atau memperlakukan dengan seseorang yang berpakaian seperti Darth Vadar, Anda dapat menghidupkan kembali beberapa adegan yang menyenangkan. Muncul dengan seseorang yang memainkan Putri Leia dan Hans Solo dan Anda hampir dapat membuat ulang seluruh film.
Karakter Lain
Tentu saja, ada banyak karakter lain dan Anda juga dapat menemukan kostum berdasarkan mereka di toko kostum. Ada Padme Amidalla, Jar-Jar Binks, Chewbacca, Obi Wan Kenobi, dll. Pilih karakter yang bisa Anda senangi.

Tidak ada komentar