Home Top Ad

Responsive Ads Here

Tato Kecil, Banding Besar

Share:
jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Tato kecil dapat memiliki daya tarik yang besar untuk berbagai atau alasan. Mereka adalah cara yang bagus bagi para pekerja pemula untuk mengetahui apa itu tato; mereka ideal untuk menutupi cacat atau bekas luka yang tidak menarik; mereka biasanya dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari satu jam; dan, karena mereka mudah disembunyikan, mereka sempurna bagi mereka yang bekerja untuk perusahaan anti-tattoo.



Tato kecil dapat memberikan mereka dengan beruntun memberontak kesempatan untuk mengekspresikan individualitas mereka. Banyak wanita profesional memiliki punggung kecil yang dihiasi tato kecil yang hanya terlihat ketika mereka sedang menikmati kehidupan malam. Yang lain memiliki tato kecil di pergelangan tangan mereka, di mana mereka dapat disembunyikan oleh jam tangan atau gelang di siang hari.
Tato kecil sangat ideal bagi para wanita yang suka merasa seperti mereka bisa berjalan di sisi liar dan tidak tersesat; laki-laki juga dapat memilih tato kecil yang membiarkan mereka menjadi pejuang akhir pekan, sementara mereka terbatas pada pakaian dan dasi selama berjam-jam pada waktu di kantor mereka.


Namun jika Anda mempertimbangkan tato kecil, Anda harus memikirkan desainnya seperti yang Anda pikirkan. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan penggaris dan melihat perbedaan antara tato satu inci, dua inci, dan tiga inci. Meskipun tidak ada yang terdengar sangat besar, jika Anda menggambar lingkaran dengan diameter tersebut, Anda akan mendapatkan ide yang bagus tentang betapa lebih besar tato tiga inci daripada tato satu inci.
Anda perlu memiliki gagasan yang jelas tentang ukuran yang Anda inginkan untuk Anda tato kecil sebelum Anda dapat memutuskan di mana untuk menempatkannya. Tato kecil akan tampak lebih besar atau lebih kecil tergantung lokasinya; tato dua inci yang sama yang tidak mengganggu pada tulang belikat bisa sangat terlihat pada pergelangan kaki.


Whey Anda memilih desain tato kecil Anda mungkin harus mengorbankan detail untuk ruang. Tato kecil tidak bisa menggabungkan semua seluk-beluk yang lebih besar, dan akan cepat menjadi begitu padat sehingga tidak ada detail mereka yang dapat dihargai. Semakin sederhana desain tato kecil, semakin baik.
Alasan lain Anda harus menyimpan tato kecil sederhana adalah bahwa tato akan menjadi tambahan permanen untuk kulit Anda. Karena tinta tato cenderung "bermigrasi" ketika tahun-tahun berlalu, memiliki tato kecil yang sangat rumit dapat menyebabkan tinta membaur bersama sehingga semua definisinya hilang.


Jika Anda melihat desain tato besar yang Anda pikir Anda tidak bisa hidup tanpanya, tanyakan kepada seniman tato Anda apakah itu bisa diskalakan. Ada beberapa desain yang dapat dengan sukses dirampingkan, tetapi sekali lagi Anda harus tetap dengan desain sederhana, sehingga detailnya tidak disatukan ketika desainnya diperkecil.
Untungnya, ada banyak desain tato besar yang cenderung dirampingkan; sunburst, salib, mawar, kupu-kupu, lumba-lumba, bintang, tengkorak, dan tato tribal atau geometris bekerja sama dengan tato besar atau kecil!

Tidak ada komentar