Home Top Ad

Responsive Ads Here

Dua Mitos Optimasi Mesin Pencari Terbantah

Share:

Daging merupakan makanan yang di sukai banyak orang, Daging dapat kita variasikan menajadi steak ataupun makanan lainnya sesuai selera dan keinginan. Memilih daging yang memiliki kualitas yang baik dan segar dan lembut saat di makan itu yang paling utama, untuk mendapatkan daging terbaik silahkan kunjungi Daging Slice Surabaya anda dapat menemukan daging segar dan harga terjangkau.

Optimisasi mesin pencari, atau SEO, adalah salah satu cara paling efektif untuk memasarkan bisnis Anda di web. Masalahnya adalah, ada begitu banyak mitos dan rumor tentang SEO, sehingga sulit bagi sebagian besar webmaster untuk mengetahui apa yang harus dilakukan, atau bahkan bagaimana memilih layanan SEO terbaik untuk situs mereka. Pada artikel ini, saya akan menghilangkan prasangka dua mitos SEO populer.

Dua Mitos Optimasi Mesin Pencari Terbantah


SEO Myth # 1: Google PageRank sangat penting

Google Page Rank dinilai terlalu tinggi oleh banyak webmaster. Bukan hal yang aneh bagi situs web dengan PageRank 2 untuk mengungguli situs web dengan PageRank dari 5. Alasannya adalah PageRank hanya merupakan indikator dari satu dari banyak faktor, dan PageRank bahkan bukan indikator yang dapat diandalkan, pada saat itu.

GooglePage Rank hanyalah ukuran dari berapa banyak halaman yang terhubung ke Anda. Setiap halaman yang menaut ke situs Anda memberi situs Anda sejumlah poin. Jumlah poin yang diberikan tautan situs Anda ditentukan dengan membagi jumlah poin yang dimiliki halaman tersebut dengan jumlah tautannya ke situs web lain.

Google PageRank juga semakin tidak bisa diandalkan. Dalam pembaruan terbaru, jutaan halaman web diubah menjadi PageRank 0, tanpa alasan yang jelas.

Dua Mitos Optimasi Mesin Pencari Terbantah


Mitos SEO # 2: Meta tag menentukan peringkat Anda

Mesin pencari utama membayar sedikit atau tidak memperhatikan meta tag Anda ketika memberi peringkat situs web Anda. Ini karena tag meta terlalu mudah dioptimalkan untuk mesin pencari, tetapi tidak relevan, karena pengunjung Anda tidak melihatnya.

Tag deskripsi meta digunakan oleh mesin pencari untuk ditampilkan dalam hasil pencarian, jadi ini penting, karena pencari melihatnya. Tetapi tag deskripsi meta Anda masih sedikit berbobot terhadap peringkat situs Anda.

Ada dua hal yang SANGAT penting dalam SEO - konten di halaman web Anda, dan tautan berkualitas yang menunjuk ke situs web Anda.